Usai Pandemi, Coba Kunjungi Penginapan Apung Berikut Ini

Coba Kunjungi Penginapan Apung

Coba Kunjungi Penginapan Apung – Pandemi COVID-19 ini telah memeberikan dampak untuk segala sektor. Membuat jaga jarak yang aman menjadi prioritas utama untuk saat ini. Untuk ini tidak hanya diterapkan dalam kegiatan kita delam sehari-hari, tapi juga dalam industri pariwisata seperti halnya penginapan.

Baca juga : Ditanya Soal Keyakinan, Angela Gilsha: Agama Hanya Bikin Perpecahan!

Terdapat penginapan apung daftar idnplay yang bisa jadi akan menjadi tren baru saat new normal. Flotel berada di atas laut lepas dan danau.

Catamaran, Serbia

Ini adalah penginapan di atas Kapal Katamaran. Setiap unit terdiri dari fasilitas yang cukup lengkap, seperti dapur, kamar mandi, ruang penyimpanan, dan ruang tamu.

Guntu, Jepang

Dilengkapi fasilitas yang menyenangkan, seperti ruang pemandian air panas, ruang perawatan, dan ruang makan yang memiliki meja dan bar sushi. Setiap sudut ruangan di tempat ini memiliki suasana yang membuat tenang dan damai.

Aqua Mekong, Vietnam

Terdiri dari 20 deretan kamar ber-AC yang luas dengan jendela besar. Kamu akan mendapatkan pemandangan yang luar biasa saat kapal ini menyusuri Sungai Mekong dari Kamboja ke Vietnam.

Telunas Beach Resort, Indonesia

Tidak hanya cuma di negara lain, Indonesia juga memiliki sebuah penginapan apung di Kepulauan Riau. Kamu akan mendapatkan pengalaman menginap seperti di pulau pribadi.

Terdapat vila-vila dan bungalow di atas air dengan pemandangan laut yang menakjubkan. Selain itu, kamu juga bisa merasakan pantai yang sepi dan menenangkan.

The Float House, Thailand

Hotel ini berada di sepanjang Sungai Kwai yang ikonis di Thailand. Menjadi tempat penginapan yang sangat indah di provinsi Kanchanaburi yang dikelilingi hutan hijau yang lebat.

Dilengkapi dengan fasilitas makan dan spa pribadi. Bahkan, ada akses langsung ke sungai yang terinspirasi oleh pengalaman hidup warga lokal.

Itulah beberapa penginapan apung di dunia. Kira-kira penginapan nomor berapa yang bakal masuk bucket list kamu selanjutnya?

Sumber : idntimes.com