Rumah Hantu Terseram dari Penjuru Dunia

Rumah Hantu Terseram dari Penjuru Dunia

Rumah Hantu Terseram dari Penjuru Dunia, – Wahana rumah hantu adalah salah satu wahana yang memiliki cukup banyak peminat jika dibandingkan dengan wahana lain di sebuah taman bermain. Tak sedikit juga taman bermain yang menjadikan rumah hantu sebagai wahana andalan, sensasi tegang, takut dan terkejut yang memacu adrenalin ini memang membuat banyak orang jadi suka untuk mencoba wahana ini.

Karena memiliki banyak sekali peminatnya membuat wahana ini jadi terkenal dan membuatnya seringkali ada pada setiap taman bermain di seluruh dunia. Kalau Anda suka dengan wahana yang satu ini, apakah Anda berani mencoba dari wahana paling menyeramkan ini?

Halloween Horror Nights, USA

Halloween Horror Nights ini adalah sebuah wahana yang ada di Universal Studio Orlando, Amerika Serikat, Loopers. Anda akan bisa merasakan bagaimana rasanya jika ada di film-film horor Hollywood dengan banyak zombie yang ada dan menyeramkan.

Anda akan berjalan menyusuri kota yang penuh dengan zombie, mulai dari yang berjalan, merangkak, memakan potongan tubuh dan juga pastinya akan ada zombie yang mengejarmu Loopers. Menyeramkan, bukan? Selain itu juga ada kata-kata yang terpajang di pintu masuknya yang tertulis “once you’re inside, there’s no way out!”.

Kings Island Halloween Haunts, USA

Kings Island ini adalah wahana yang juga terkenal menyeramkan yang juga masih ada di Ohio, Amerika Serikat. Anda akan bisa bertemu dengan monster-monster yang menyeramkan seperti serigala dan zombie.

Ada juga sebuah Kings Island yang nantinya akan Anda lewati jika masuk ke dalam wahana ini. Tempat tersebut berisi dengan potongan-potongan tubuh manusia yang berlumuran darah.

Freak Week, Inggris

Freak Week ini adalah rumah hantu yang paling terkenal di Inggris, Loopers. Wahana ini juga memiliki wilayah yang cukup luas. Anda akan bisa menemukan zombie dengan wajah yang mengerikan dan juga suara-suara yang bisa membuat siapa saja merinding jika sudah masuk ke dalam wahana ini.

Hal yang membuat wahana semakin ramai karena hanya dibuka satu minggu saja pada akhir bulan Oktober, wahana ini akan ramai dengan pengunjung dari penjuru dunia lho.

Obake Yashiki, Jepang

Obake Yashiki ini juga berarti rumah hantu dalam bahasa Jepang Loopers. Wahana ini ada di Fuji Q Highland Park. Wahana ini juga memanfaatkan bangunan tua dengan dua lantai yang merupakan bekas rumah sakit, mendengarnya saja sudah menyeramkan, bukan?

Apalagi Anda akan dibiarkan jalan sendiri tanpa adanya petunjuk jalan lho, dan sangat mungkin sekali Anda akan bisa tersesat ketika sudah memasuki wahana ini. Paling tidak waktu yang Anda habiskan untuk keluar dari wahana ini adalah satu jam, Loopers. Jadi siap-siap stamina agar bisa keluar dengan selamat, Loopers.

***

Apakah Anda berani untuk mencoba salah satunya?