Ditanya Soal Keyakinan, Angela Gilsha: Agama Hanya Bikin Perpecahan!

Angela Gilsha: Agama Hanya Bikin Perpecahan

Angela Gilsha: Agama Hanya Bikin PerpecahanAngela Gilsha saat ini meraih popularitas berkat perannya dalam sinetron Samudra Cinta yang dibintangi bersama Rangga Azof dan Haico Van Der Veken.

Baca juga : Zee Zee Shahab Ungkapkan Alasannya Berhijab, Dosa Anak Ditanggung Ayah

Sementara itu kegiatan syuting ditunda karena pandemi virus corona. Untuk mengisi waktu luang, Angel membuka sesi tanya jawab di Instagram Story @angelagilsha.

View this post on Instagram

🎧 Seven Lions – Falling Away

A post shared by Angela Panari ॐ (@angelagilsha) on

Artis 25 tahun tersebut banyak menjawab pertanyaan dari fans dari soal pernikahan hingga kepercayaan kepada Tuhan. Angela Gilsha mengatakan agama membuat perpecahan. Seperti apa? Yuk simak pengakuan lengkapnya!

Pernikahan

Berdasarkan pantauan IntipSeleb, wanita yang santer dikabarkan pacaran dengan Dylan Carr ini membahas pernikahan. Salah satu fans memuji kecantikan Angela Gilsha bila menjadi pengantin.

Menurutnya, hari pernikahan memang indah bila dibayangkan terutama karena mengenakan gaun cantik dan terlihat sempurna. Namun di luar itu pernikahan dirasa merepotkan.

“Kalau aku sih ngebayangin ribetnya setelah menikah. Banyak tanggungan, banyak yang diurusin. Banyak biaya yang harus dikeluarkan, belom lagi kalau punya anak,” ujarnya.

View this post on Instagram

Coffee and friends make the perfect blend

A post shared by Angela Panari ॐ (@angelagilsha) on

Angela Gilsha merasa pernikahan adalah keputusan penting yang harus dipertimbangkan secara matang, bukan semata soal seks.

“ITU yang harus dipikirkan mateng mateng. Jangan pas hari pernikahannya doang ama ena ena malam pertama. Keputusan yang harus dipikirkan secara matang. Dan kedua belah pihak harus sama sama siap,” lanjutnya.

Angel kembali menjawab pertanyaan salah satu fans, “apakah kamu percaya Tuhan dan takdir? Aku mau tau pandangan kamu tentang takdir. Bisa diubah enggak?.”

Perempuan yang lahir di Bali ini mengaku percaya Tuhan tapi merasa agama hanya membuat perpecahan.

“Tentu saja aku percaya Tuhan atau mahkluk yang lebih mulia. (Ini di luar agama ya, karena menurutku agama hanya membuat perpecahan dan perbedaan,” ungkapnya.

View this post on Instagram

Tropi vibez🌴 . @amarterravillasbalinusadua

A post shared by Angela Panari ॐ (@angelagilsha) on

Pemeran Vina di sinetron Samudra Cinta ini percaya takdir bisa diubah tergantung masing-masing orang. Angel juga percaya dengan hukum tarik menarik sebagai hukum dasar kehidupan manusia.

“Kalau kita berpikir negative, berbuat hal hal buruk, yang akan datang ke hidup kita ya hal hal negative. Kalau kita berpikiran positif, semua hal positif akan otomatis datang ke kehidupan kita. Dan aku mengalami itu semua sendiri,” kata Angela Gilsha.

Sumber : intipseleb.com