Destinasi Wisata Indonesia yang Penuh Wanita Cantik, Pesona Dua Alam!

Wisata Indonesia yang Penuh Wanita Cantik

Wisata Indonesia yang Penuh Wanita Cantik – Anda masih jomblo sampai tahun ini? Liburan sendiri terus? Mungkin bagi para solo traveler tidak masalah. Namun apa jadinya jika Anda yang berlibur karena kesuntukan hati yang kosong?

Baca juga : Penuh Akan Misteri, Berikut Seleb yang Tidak Pernah Publikasikan Kehidupannya

Tentu menghilangkan rasa jenuh baik dilakukan dengan melakukan perjalanan wisata. Daripada diam di rumah atau di kamar saja tanpa ada aktivitas yang positif. Ditambah stataus Anda masih jomblo.

Kini saatnya mencari destinasi wisata penuh wanita cantik. Siapa tahu Anda memiliki jodoh saat bersantai di tempat wisata ini. Jadi saat pulang ke rumah, ponsel Anda tidak lagi sepi dan hati pun bisa berharap untuk tindak lanjut kedepannya.

Destinasi wisata mana yang dipenuhi wanita cantik? Jangan berpikir jauh, ini ada di Indonesia. Berikut deretan wisata penuh wanita cantik di Indonesia:

Kepulauan Riau

Masih ingat Bripda kepolisian Republik Indonesia yang bertugas di Sabhara Polda Kepulauan Riau.

Bisa dikatakan, itu hanya satu yang terlihat, belum yang tersorot media sosial. Maka jika Anda ingin bertemu wanita cantik asal Kepulauan Riau, tidak ada salahnya mengunjungi tempat wisata yang indah ini di Pulau Penyengat Kepri. Kecantikan Pulau Penyengat ini memiliki pesona yang cantik seperti wanita-wanita yang lahir di tanah ini.

Salah satu wisata penuh wanita cantik di Kepulauan Riau ini, terdapat Masjid Sultan Riau yang dibangun dari campuran material putih telur sehingga lebih kokoh dari bangunan yang seusianya.

Danau Linow Tomohon

Manado juga menjadi salah satu daerah yang melahirakan wanita-wanita cantik di Indonesia. Tak salah jika masuk dalam daftar wisata penuh wanita cantik di Indonesia. Pasalnya, para gadis di Manado kerap datang ke Danau Linow di Tomohon. Maka jika Anda ingin berkenalan dan mencoba pendekatan dengan wanita Manado, datanglah ke danau Linow.

Danau ini memang sangat cantik dengan warna air yang berbeda-beda. Kadang berwarna hijau kadang berwarna toska. Terlebih kepulan asap dari geothermal di sekeliling Danau Linow ini semakin menambah pesona kecantikannya.

Pantai Teluk Penyu

Tak bedanyanya dengan Bandung, Cilacap yang terkenal dengan penjara Nusa Kambangannya ini memiliki mutiara yang luar biasa. Wanita-wanita asal Cilacap terkenal dengan kecantikannya. Melihat kecantikannya wanita Cilacap tak perlu menunggu mereka bersolek.

Tanpa bersolek Anda pasti tidak akan bisa berkedip dengan kecantikannya. Tuhan pun mungkin menciptakan cilacap dengan tersenyum, Cicalap juga memiliki destinasi wisata cantik pula. yakni Pantai teluk penyu merupakan wisata Pantai andalan di Kabupaten Cilacap. Di lokasi yang berada di Cilacap Selatan ini, anda akan dimanjakan oleh pesona pantai pasir putih yang menawan. Deburan ombak pantai selatan yang terkenal ganas akan Anda rasakan.

Bandung

View this post on Instagram

📷 papa

A post shared by NegitaSucianitaNatadisastra (@negitasucianitaa) on

Kota ini masih menjadi primadonanya untuk kualitas kencantikan para kaum hawa. Di mana kecantikan para mojang Bandung bisa menghiptnotis para pria yang datang ke sini. Sempatkan diri Anda ke Cihampelas, Bandung, jika Anda ingin menemui para bidadari tanah Sunda ini.

Cihampelas Bandung adalah salah satu pusat mode di Kota Bandung. Tak heran jika banyak wanita Kota Kembang dan daerah lain gemar berbelanja di Cihampelas. Apalagi ditamnbahkan fasilitas Skywalk Cihampelas.

Anda akan semakin mudah berkenalan dengan wanita cantik tanah Sangkuriang ini. Perlu diketahui, Sykwalk Cihampelas Bandung kini dijadikan tempat nongkrong saat sore sambil berbelaja.