Cara Melihat Hantu DiUmum

Cara Melihat Hantu DiUmum

Cara Melihat Hantu DiUmum – Hantu atau makhluk halus adalah sesuatu yang tak kasat mata dan tidak bisa dilihat oleh orang biasa. Sejak zaman dahulu, kehadiran hantu selalu mengundang kontroversi terutama bagi orang barat yang lebih percaya sains dan teknologi dibandingkan sesuai yang berbau mistis.

Di Indonesia sendiri setiap daerah pasti memiliki cerita hantunya masing-masing. Cerita hantu semacam ini seolah sudah melekat sebagai bagian dari kehidupan bermasyarakat.

Cara Melihat Hantu Menurut Islam

Ajaran Islam sendiri tidak menyangkal bahkan meyakini sesuai yang gaib karena pada dasarnya Allah SWT dan malaikat sendiri ialah sesuatu yang gaib dan di luar nalar kita sebagai manusia.

Dalam Islam, hantu atau makhluk halus lebih rendah derajatnya dari manusia. Hal ini berarti untuk dapat melihat hantu, kita harus “merendahkan” diri kita secara sementara. Cara ini bisa dilakukan dengan doa-doa khusus untuk melihat hantu.

Doa dibaca berurutan sebelum anda melakukan shalat malam pada sepertiga malam terakhir. Sebelum membaca doa diniatkan untuk dapat melihat makhluk halus melalui terbukanya mata batin dan khasaf mata ketiga.

Cara Melihat Hantu dengan Mata Batin

Melihat hantu dengan mata batin adalah cara yang tergolong kontroversial. Kenapa? Karena pada Sebagian orang yang justru terlalu peka, sekali mata batin terbuka maka susah untuk ditutup Kembali. Jadi dari Anda yang niatnya sekedar ingin coba-coba atau penasaran justru bisa melihat sosok gaib selamanya.

Jika anda berhasil melihat sosok penampakan, jangan takut! Yakinkan diri anda bahwa anda tidak berniat mengganggu. Ucapkanlah salam dan katakana niat atau tujuan anda. Jika selesai, tutup Kembali kedua mata anda lalu niatkan untuk menutup mata batin seperti sedia kala.

Cara Melihat Hantu dengan Kamera HP

Di zaman teknologi yang semakin canggih, setiap orang sudah pasti memiliki ponsel atau HP. Sebagian diantaranya sudah dibelaki dengan kamera untuk mengabadikan setiap momen.

Tidak semua kamera HP bisa merekam atau memfoto penampakan makhluk halus ini, Ada beberapa kriteria tertentu agar HP kita bisa menangkap sosok penampakan makhluk halus. Bahkan HP dengan tipe dan jenis yang sama bisa saja berbeda dalam menangkap suatu sosok makhluk halus. Semuanya soal “keberuntungan” semata.