Artis cantik yang Mantap Berhijab, Pesona Makin Terpancarkan!

Artis cantik yang Mantap Berhijab

Artis cantik yang Mantap Berhijab – Katanya hidayah bisa datang kepada siapa saja dan kapan saja. Apalagi soal menutup aurat, tampaknya semakin banyak selebriti yang tak ragu untuk berhijab. Kesempatan kerja di dunia hiburan yang berkurang tak menjadi alasan bagi mereka. Pasalnya tak sedikit pula yang kebanjiran tawaran justru setelah mengenakan hijab.

Baca juga : Ciri Memiliki Spiritual Terpendam, Kamu Termasuk?

Lalu siapa saja deretan artis cantik kita yang memutuskan berganti penampilan dengan hijab di tahun ini? Berikut daftar idn poker apk menampilkan 10 artis cantik yang mantap memutuskan untuk berhijab di tahun 2019, antara lain Citra Kirana dan Irish Bella.

Cut Meriska

Sejak awal 2019, pesinetron muda Cut Meyriska mulai sering terlihat berhijab. Setelah itu semakin nyata kalau dirinya memang mantap berhijrah. Penampilannya semakin santun dan kegiatan-kegiatan yang dipilihnya pun cenderung religius.

Beberapa bulan setelah berhijab, wanita yang baru meresmikan hubungan dengan Roger Danuarta itu mengungkap alasannya berhijab.

“Planning pakai hijab sudah lama, pengen pengen pengen. Tapi belum dijalankan, dikarenakan ada kepikiran takutnya kalau udah kepakai nanti kebuka,” ceritanya di channel YouTube Laudya Cynthia Bella.

Pada satu kesempatan, Chika sempat dibuat menangis karena ceramah yang begitu menyentuh dari salah satu ustaz di kajian yang dihadirinya. Alhasil, terjadi pergolakan di dalam dirinya, hingga akhirnya keinginan berhijab semakin kuat.

“Nangis nggak berhenti. Kenapa kok gue nangis. Bingung. Oke ini mau nyampem mau nyampe. Dalam perjalanan di mobil sambil kepikiran, ‘Kayaknya gue pengen pakai hijab’. Tiba-tiba itu, hati gue kuat pengen pakai hijab,” sambung wanita berusia 26 tahun ini.

Dinda Hauw

Artis Dinda Hauw juga termasuk selebriti yang memutuskan untuk berhijab sejak awal tahun 2019. Menurut keterangan sang artis, niat berhijab sudah ada di dalam dirinya sejak lama. Namun Dinda masih ragu untuk mewujudkannya karena kontrak kerja. Namun sebuah mimpi tentang kematian membuatnya bertekad untuk menjadi sosok yang lebih baik. Apalagi orang-orang di sekitarnya juga memberikan dukungan.

Lesty Kejora

Pedangdut Lesty Kejora alias Lesti menghebohkan panggung LIDA 2019 saat tampil di panggung dalam balutan hijab. Rupanya penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu memang memutuskan untuk mengubah penampilannya.

Donita

Si cantik Donita pun rupanya tergerak untuk memakai hijab di tahun 2019. Uniknya, salah satu pertimbangan yang membuatnya mengambil keputusan itu adalah sang anak.

“Sampe satu waktu aku dimimpiin Svarga bilang sama aku, ‘mama pake kerudung dong, kalo kamu gak pake kerudung ntar aku gimana’, terus aku nanya sama dia gimana apanya nak? ‘Kalo kamu gak pake kerudung ntar aku dipukulin lho, nanti aku kesakitan lho, aku sakit’. Aku tiba-tiba langsung ke bangun dari mimpi, malem-malem aku nangis,” cerita istri dari Adi Nugroho itu lewat channel YouTube miliknya.

Iris Bella

Setelah dinikahi Ammar Zoni pada April 2019, pesinetron cantik Irish Bella mulai mengenakan hijab. Menurut keterangan sang suami, Ammar Zoni dalam sesi wawancara dengan KapanLagi.com (15/9), perempuan yang dipanggil Ibel itu memang sedang belajar untuk istiqomah mengenakan hijab.

Melalui channel YouTube miliknya, Ibel juga mengaku kalau niatan untuk berhijab ini sudah ada sebelum dirinya dipersunting sang suami. Jadi keinginan tersebut memang murni berasal dari dirinya sendiri. Setelah berhijab, banyak netizen yang memuji Ibel semakin terlihat cantik.

Citra Kirana

Pesinetron cantik yang segera menikah dengan Rezky Aditya, Citra Kirana juga mantap berhijab di tahun 2019. Keputusan ini diambilnya setelah menjalani ibadah umroh di bulan April. Menurut perempuan yang kerap dipanggil Ciki itu, berhijab merupakan salah satu keputusan terbesar di dalam hidupnya.

“Karena pada saat itu juga papaku lagi sakit kan. Jadi nggak tahu kenapa aku pengen banget bisa menjadi anak yang soleha. Maksudnya kayak aku berusaha jadi anak yang baik untuk orangtuaku. Apalagi salah satunya kalo nggak aku menjalankan kewajibanku aja sih,” kenangnya saat diwawancara KapanLagi.com (28/10).

Sumber : merdeka.com